10 Aplikasi Terbaik Musik Offline untuk Android

 

Jika mendengarkan musik, pengguna Iphone kamera terbaik dan HP Samsung terbaru pasti diberikan beberapa pilihan aplikasi yang tersedia di App Store ataupun Google Play Store. Pengguna dapat memilih aplikasi sesuai dengan layanan yang diinginkan dan mengunduh film Korea terbaik Han So Hee di perangkat masing-masing.

Dalam layanan konten digital terdapat berbagai aplikasi musik aspek dan fitur berbeda-beda. Apa saja? Berikut ini adalah daftar lengkap 10 aplikasi musik offline rekomendasi yang sudah kami sajikan untuk kamu si pecinta atau sering mendengarkan musik.

1. AIMP

AIMP bisa dipakai untuk memainkan musik dengan tipe file umum, seperti FLAC, MP3, MP4, dan sebagainya. Pengguna akan mendapatkan keuntungan untuk menyesuaikan pengaturan, tema, dan lainnya. Selain merupakan aplikasi gratis, AIMP juga memiliki desktop version untuk diunduh dan digunakan di laptop.

2. BlackPlayer EX

BlackPlayer adalah aplikasi yang memiliki tampilan minimalis, namun elegan. Aplikasi ini beroperasi dalam struktur dan penggunanya bisa mengatur tab yang ingin dipakai.

Selain itu, BlackPlayer juga memiliki equalizer, widgets, scrobbling, ID3 tag editor, tanpa iklan, memiliki tema, dam bisa memainkan musik dari berbagai tipe file umum. Aplikasi ini memiliki dua versi, yaitu yang berbayar dan gratis.

3. DoubleTwist Music Player

DoubleTwist Music Player juga memiliki versi berbayar dan gratis. Versi gratis dari aplikasi ini memiliki penawaran umum seperti playlist, dapat memainkan dengan tipe file seperti FLAC dan ALAC, UI, dan mendukung Chromecast. Aplikasi ini juga memberikan penggunanya akses untuk mendengarkan siaran radio di areanya.

4. Media Monkey

Aplikasi selanjutnya ini menyediakan fitur yang terbilang banyak, seperti audiobook, podcast, dapat menggolongkan musik tidak hanya berdasarkan nama artisnya, tetapi berdasarkan hal lain seperti composer. Media Monkey menjadi aplikasi musik yang unik karena bisa melakukan sinkronisasi dari koleksi musik di komputer ke handphone dengan menggunakan WiFi.

5. Musicolet

Musicolet termasuk aplikasi musik gratis dengan beberapa fitur yang menggiurkan. Fitur aplikasi ini termasuk multiple queues, equalizer, tag editor, mendukung tampilan lirik lagu, widgets, folder browsing, dan sebagainya. Aplikasi ini tidak memiliki iklan dan cocok untuk digunakan pengguna yang tidak membutuhkan terlalu banyak hal dan hanya ingin memutar musik.

6. Neutron Player

Neutron Player termasuk aplikasi musik berbayar yang tergolong tidak terlalu populer. Aplikasi ini juga mendukung tipe file unik seperti FLAC dan MPC juga memiliki equalizer. Selain itu, aplikasi berbayar ini juga cukup mahal dengan fitur UI yang standar.

7. Oto Music

Oto Music menjadi aplikasi musik yang menarik dengan cara penggunaannya yang sederhana dan mendukung Chromecast dan Audio Auto. Aplikasi ini juga memiliki lima widgets, playback tanpa sela, tema terang dan gelap, tag editing, mengetahui cara merawat ikan discus dan mendukung tampilan lirik lagu. Meskipun gratis, pengguna dapat membantu mendukung developer dengan melakukan donasi.

8. Phonograph

Phonograph merupakan salah satu aplikasi musik yang sederhana, ringan, dan mudah digunakan. Aplikasi ini juga menjadi aplikasi yang cocok digunakan bagi pengguna yang hanya ingin memutar lagu tanpa melalui berbagai fitur yang tidak diinginkan.

9. PlayerPro Music Player

Sama seperti Media Monkey, tidak banyak juga yang mengetahui aplikasi PlayerPro. Fiturnya yang tampak bagus membuat aplikasi ini mudah untuk digunakan mendengar chord Dermaga Biru dan dapat disesuaikan. PlayerPro mendukung untuk memutar video dan berbagai audio efek. Aplikasi ini juga termasuk aplikasi berbayar dengan harga sekitar $4.99.

10. Plexamp

Mirip seperti spotify, pengguna Plexamp dapat melakukan streaming lagu lewat handphone dan komputer. Aplikasi ini juga memiliki fitur pemutaran tanpa sela, transisi yang lembut dan EQ. Sama dengan PlayerPro, Plexamp juga merupakan aplikasi berbayar dengan harga USD 4.99.

Itu tadi 10 aplikasi music offline terbaik untuk android yang bisa kami sajikan. Dengan banyaknya aplikasi yang tidak berbayar seperti di atas, maka bisa membantu kamu untuk mengetahui tips menggunakan phoenix valorant. Semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan Populer